Thursday, June 10, 2004

Hari minggu kemaren, aku nyoba bikin tempe. Penasaran soalnya pas winter kemaren nyoba dan gagal. Nah, udah seminggu ini cuacanya oke banget. Langsung kepikiran bikin tempe. Lha kok ya pas mbak Syl posting tentang cara membuat tempe. Cuman sayangnya tempeku kurang padet alias ketipisan. Jadinya ya agak keriting gitu pas jadinya. Ngga montok kayak punya mbak Syl.
Kayak gini loh jadinya...tapi tetep enak kok digoreng....:P



Nah yang ini yang udah digoreng..hehehe..agak gosong...



Berubung hasilnya kurang memuaskan, sekarang aku lagi nyoba bikin lagi, dan agak banyakan. Doain jadi ya...

That's the story about tempe...sekarang aku mo cerita ngapain aja kau hari ini. Well, today ya aku ada meeting...iya, meeting. Gaya banget ya, kayak orang kantoran..padahal aslinya ibu rumah tangga sajah (hei, but I'm proud of it...:D). Ceritanya kan aku gabung ma Communication Group (CG) yang programnya bikin newsletter. Newslatter ini kayak majalah bulanan yang modelnya from parents to parents and children soalnya anggota GC ini juga para ortu. Kalo ngga ada halangan, insya Allah akhir bulan ini udah beredar...