Monday, August 30, 2004

seminggu sebelom ultah si Faris

Faris : Hallooo Papa..
Papa (Mbah'e) : Halo, sayang...mau ulang tahun ya? Mau kado apa?
Faris : Adek
Papa : Hahaha
Aku disebelahnya Faris ketawa...salah alamat Faris, mintanya ke Mami Le, Thole...

Lima Hari sebelom Ultah

Aku : Faris, mo kado apa, Dek?
Faris : Spidol ( Asalll!)
Aku : Lhaaa...buat apa, kan udah punya spidol
Faris : * cuek sambil terus maenan *
Aku : Hooiii...Farriiisss... Buat apa spidolnya
Faris : tulis-tulis....

Emapat hari sebelom ultah

Aku : Mau kado apa, Dek? * Nekat, nanya2 terusss...*
Faris : House..
Aku : *melongo*

Yak, today si Faris udah 3 taun. Wuihhh...bener2 ngga terasa. Masing inget pas mau melahirkan. Butuh waktu hampir 32 jam buat ngeluarin si Faris, dan karena udah ngga kuat nge-push akhirnya terpaksa harus di vacuum.